Wednesday 30 January 2008

BETE BANGET

Hari ini aku bete banget. Udah 1 bulan ini aku kerja sambil PKL. Pagi hari aku berangkat PKL terus sore hari aku berangkatPKL sampai jam 10 malem..
Aku rela relain badanku kerja tanpa istirahat setiap hari tanpa libur. Tapi ternyata setelah ku jalani selama 1 bulan, hasil yang kudapat adalah nol. Disana aku nggak dapat ilmu apa apa.
Ya emang sih namanya PKL tuh harus aktif dan emang gak setiap hari dapat kerjaan. Tapi jika tiap hari aku nggak dapat apa apa, bahkan mendingan aku baca di perpustakaan daerah daripada PKL ..Uhh sebuueelll..

Bayangin masak seharian ini aku PKL cuman baca baca koran doang....Nggak ada kegiatan pasti mau ngapain , nggak dapet job description..Ampun dehh.. Emang kemampuan IT ku nggak seberapa, cuman namanya orang PKL kan masih belajar nggak langsung bisa, kalau udah bisa mending kerja aja sekalian. Betul gak temen temen??

Sumpah dehh aku pengin bener2 selesai PKL. Masih mending aku kerja di warnet , bisa cari cari ilmu sendiri, praktekin ilmu komputer juga bisa nggak seperti di komputer kantor PKL sana yang apa apa di protect.

Wouuuuuh... sebueelllll...
Aku harap nggak ada yang sia sia dari usahaku ini...Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan jalan yang terbaik, Rasanya aku pengin nangis deh... Soalnya benih yang kutanam nggak ada yang berbuah. Jangankan berbuah, tumbuhpun tidak.....

2 comments:

Anonymous said...

mas purnomo yang lagi sebel,
mas harus sabar, itulah dunia nyata yang harus kita hadapi kedepan dan yang akan datang.

terus terang mas purnomo kan di dunia kerja, jadi mereka tidak punya waktu untuk membimbing, kalau pun ada yang membimbing, mereka adalah orang2 yang peduli terhadap kemajuan anak muda.

so jangan menyalahkan situasi ya mas, tapi salahkan diri kita sendiri, sejauh mana kita memiliki kemampuan, kemampuan itu yang kita tunjukkan kepada orang.

jangan terlalu berharap kepada orang lain, kita harus maju dengan kekuatan kita sendiri.

saya kira mas purnomo, harus sabar untuk membantu mereka menyelesaikan pekerjaan, dan tentunya harus creatif.

sukses selalu ya

Purnomo Setiawan said...

Amin mz ...
Semua pasti ada masa - masa menyenangkan atau masa susah , yang harus dilakukan adalah menghadapinya dengan senyuman :)