Saturday 29 March 2008

Perbaiki Deep freeze Rusak bagian 2


Untuk perbaikan Deep Freeze bagian ini , saya akan mencoba membagi pengalaman saya ketika Deep Freeze 6.x saya mengalami kerusakan. Kerusakannya yaitu ketika kita berniat mengakses deepfreeze tidak bisa. Sebab icon deepfreeze di tray icon tidak muncul. Walaupun sudah menekan ctrl+shift+alt+F6 tetap tidak ada reaksi. Mencoba menguninstall deepfreeze juga tidak mau sebab deepfreeze harus dalam posisi thawed dulu.

Cara mengatasinya:
  1. Persiapkan tool tool berikut
  • Linux atau Windows live CD /live USB ya bisa diunduh disini
  • file $Persi0.sys yang sudah ter-thawed , bisa di unduh disini
  • file instalasi deep freeze
2. Booting windows lewat Live CD / live USB
3. Replace file $Persi0 di C:\
4. Kemudian Restart kompi dan booting dengan windows biasa
5. Uninstall deepfreeze melalui installer nya
6. Semoga berhasil

6 comments:

Anonymous said...

Silakan teman teman memberikan komentar ya, sekalian ngeklik iklan google adsense yah.., sebagai sumbangsih aja..Makasih

Anonymous said...

Aku coba dulu ya....

Anonymous said...

bro, aku udah coba tapi kok ga ada pilihan buat copy nya?? bisa diperjelas ga caranya, maklum aku nubie. terima kasih :)

Anonymous said...

Pilihan copynya bukan tinggal klik kanan trus Kopiern bukan copy
Gitu ya, ingat2 Kopiern
Purnomo

Anonymous said...

Gan tolong yg File Thawednya di Update donk...ane butuh nih....

thanks yah

Purnomo Setiawan said...

Coba pake Undeepfreeze mas...Maaf link diatas udah dihapus sama 4shared.
Berikut link dari undeepfreeze
http://purnomo1986.blogspot.com/2010/04/anti-deep-freeze-ver456.html