Wednesday 9 June 2010

Mengatasi Flash Disk Write Protected

Untuk mengatasi flash disk yang diprotected baik itu kena virus, atw knpa gw juga ga tau pokoknya flash disk yang tiba2 mo di copy atw del maupun diformat ga bisa. Gw punya solusinya, klo cara2 yang sudah beredar sekarang ini dengan cara mengubah regeditnya tapi klo gw punya cara sendiri dengan bantuan software tapi dengan resiko file yang ada itu akan hilang karena software yang digunakan akan memformat flash disk, langsung az :

  1. Silahkan download softwarenya disini.
  2. klo udah jangan lupa di extract tuch filenya.
  3. kemudian flash disk yang di write proteced dicolokin.
  4. Langkah berikutnya buka file yang tadi udah di extract, klo udah jalanin tuch file.
  5. Selesai dech.

Sorry nech klo menurut lo semua gw kurang beri solusi yang baek…. Tapi ne cara yang gw dapetin sendiri, gw cuma bertujuan baik untuk berbagi ilmu ke kalian semua.

copaz : disini


No comments: